Gejolak Politik Pemilu Di Desa Setu Wetan Mulai Memanas?

Minggu, 23 Desember 2018 13:11:35 - Posting by Dylan - Dilihat 1061 kali
Foto: Tampak samping Balai Desa Setu Wetan


Cirebon, Inderawaspada.com - Warga Desa Setu Wetan,  Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon tampaknya mulai bergejolak dengan adanya keterlibatan Kades Setu Wetan yang turut andil memakai baju timses Calon DPR RI dan berfoto bersama barisan anggota timses sehingga menuai kontroversi dari beberapa elemen masyarakat Cirebon.

Hal ini menjadi dinamika warga setempat terkait Kades yang disangkakan warga yang menduga kuat keterlibatan Kades menjadi timses salah satu calon DPR RI. Selain warga setempat, beberapa pengingat sosial kontrol tidak sedikit yang memantau perkembangan suasana Politik Desa Setu Wetan yang tengah bergejolak terkait penggunaan baju timses oleh Kades Hasyim yang terkesan andil dalam peran Timses.

Dari keterangan yang

dihimpun awak media, tidak sedikit warga setempat yang mempersiapkan pelaporan hukum terhadap Kades Hasyim yang tengah tersandung Politik Pemilu serentak tahun 2019.

 

Bahkan tidak jarang perbincangan tersebut kini menjadi bulan-bulanan topik tren terkini dikalangan masyarakat Cirebon, sehingga tidak sedikit menuai kontroversi sudut pandang publik terkait politik yang bergejolak Di Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon bagaikan Tersandungnya Kasus Kepala Desa (Kades) Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Suhartono yang pada akhirnya dijebloskan kebalik jeruri besi. 

Tags : # #cirebon #gejolak #pemilu2019 #setuwetan #wargagrewal #wargasetu #wereu


Berita Politik Lainnya
Baca Juga
Komentar Berita
Tuliskan Komentar Anda
Kode Keamanan
Tuliskan Komentar anda menggunakan Facebook