Bebek Kremes Rumah Makan Hj Uju, Rasanya Memang Maknyus dan Harganya Bersahabat

Minggu, 24 Juni 2018 10:23:30 - Posting by Babil - Dilihat 472 kali
Foto: Babil bersama keluarganya pada saat menikmati bebek kremes di Rumah Makan Hj. Uju, Sabtu (23/6).


Kuningan, Inderawaspada.com- Pengusaha bebek kremes yang naik daun asal Kuningan, Hj, Uju dari Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, mengadakan sukuran khitanan cucunya, Jumat (22/6).

Rangkaian acara tersebut yakni  menggelar syukuran khitanan kedua cucunya, Rosi Sidik Maulana dan Rizky Raheza Prtama dengan acara hiburan dan siraman rohani, juga santunan anak yatim dengan bintang tamu artis Ega Noviantika DA2, The Lanang, Agis Bintang Pantura, Hella Baduy artis kondang asal Kuningan, Eka Mozawa, Vivi Kinara dan kawan-kawan.

Foto: pada saat acara tasyakuran rumah makan bebek kremes, Jumat (22/6).

Dalam pesta tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cidahu, beserta stafnya, Babinsa, Kepala Desa Ciweru, dan juga mantan Kepala Desa Cidahu, dan tamu pengusaha kuliner empal gentong H.Apud dan Calon Bupati

Kuningan H. Acep Purnama.

Sementara itu di tempat terpisah, Babil mengatakan bebek kremes milik Ibu Hj. Uju rasanya lezat, harganya juga terjangkau.

"Sudah teruji rasanya, enak, lezat dan harganya bersahabat," ujarnya. Babil menambahkan ia mengaku salah satu pelanggan bebek kremes di wilayah Tengahtani Kabupaten Cirebon.

Baginya, rasa bebek kremes tersebut sangat memanjakan lidah serta rasanya membuat ketagihan.

"Maknyus deh rasanya dan top markotop lezatnya yang membuat ketagihan para pelanggan," tandas Babil kepada Inderawaspada.com, Minggu (22/6).

(Csm Edi Babil)

Tags : #bebek #bersahabat #dan #harga #hj #kremes #maknyus #memang #uju


Berita Kuliner Lainnya
Baca Juga
Komentar Berita
Tuliskan Komentar Anda
Kode Keamanan
Tuliskan Komentar anda menggunakan Facebook